Total Tayangan Halaman

Minggu, 16 Agustus 2015

Scania K360IB, Bukan Bus Biasa ..LHO









9 Juli 2013. Pada 2012 silam, PT United Tractors, Tbk, Distributor Tunggal Scania di Indonesia mulai memperkenalkan Scania Bus Completely Knock Down (CKD) model K360IB-4×2 dan K360IB-4×2 di ajang IIMS 2012.
Pada dasarnya perbedaan antara kedua Scania Bus yang dipamerkan tersebut hanya pada mesinnya. Model K31OIB-4×2 menggunakan mesin berkapasitas 9.000 cc dengan tenaga 310 hp, sedangkan model K360113- 4×2 memakai mesin yang berkapasitas 13.000 cc bertenaga 360 hp.
Dalam memenuhi kebutuhan transportasi darat, bus premium Scania bus yang merupakan hadir dengan sejumlah fitur teknologi tinggi yang mengedepankan kenyamanan, kemudahan, keamanan serta ramah lingkungan dalam penggunaannya. Atas dasar inilah mengapa PO Siliwangi Antar Nusa memilih bus Scania K360 menjadi salah satu armadanya.
“Armada kami berjumlah 43 unit. Unit terbaru kami terdiri dari Scania K360IB & K310IB. Merk premium bus Scania kami pilih karena memiliki fitur keamanan tercanggih, sehingga masyarakat akan semakin nyaman dan aman,” jelas Kurnia Lesani Adnan, Direktur Utama PT San Putra Sejahtera.

Adapun Fitur yang dimiliki oleh Scania K360 dengan Space Frame chassis antara lain:
Kenyamanan
Scania K360 terbaru menggunakan Air Suspension yang dikontrol secara elektronik yang dipadukan dengan fitur Kneeling & Lowering. Fitur ini memudahkan penumpang pada saat memasuki bus. Kemudian penggunaan teknologi transmisi Comfort Shift, yang membuat perpindahan kecepatan lebih halus dan nyaman.
Kemudahan
Scania Bus jauh lebih mudah dikemudikan, dimana fitur-fitur seperti gear box comfort shift, cruise control dan panel instrument digital untuk memantau kondisi kendaraan.
Keamanan
Standar pengereman dengan fitur EBS dan APS membuat proses pengereman menjadi sempurna. Fitur tersebut berfungsi mencegah terjadinya rem blong. Selain itu dilengkapi pula dengan ABS dan Traction Control + Hill Hold.
Ramah Lingkungan
Mesin Scania Bus memenuhi standar EURO 3. Meski berkampuan tinggi mesin ini jauh lebih hemat  bahan bakar, hal ini berkat Engine Management System, yang mampu mengeluarkan tenaga maksimal pada putaran rendah.
Mantapnya lagi untuk konsumen tersedia pelayanan SCANIA SERVICE ASISSTANCE siaga 24 jam Scania service. UT Call merupakan jawaban akan kebutuhan pelanggan yang memerlukan layanan cepat, dan tanggap. UT Call dapat diakses melalui nomor 021 500 072.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar